Rabu, 20 Januari 2010

no idea!!

my second blog..

sebenarnya kamu itu kenapa sih?apa sih yang kamu rasain?..itu sederet pertanyaan yang mampir di otak ini!!kalau kamu mengerti,sebenarnya aku memang inginkan kamu tapi aku tidak memaksakan untuk kamu menjadi milikku.Terserah kamu mau nuduh aku labil,nggak asik atau apapun yang kamu pikirkan tentang aku,sekali lagi..sebenarnya itu semua aku lakukan agar tidak terlalu membatasi ruang gerak kamu karena aku sadar,aku hanyalah seorang teman.Sudah tak terhitung berapa kali aku memikirkanmu,berapa kali aku memimpikanmu dan terkadang mengharapkanmu."I WOULD DO ANYTHING FOR LOVE BUT I WON'T DO THAT"lagu ini"lari-lari"di otakku tanpa lelah seakan-akan bisa menjelaskan apa yang aku rasain.Yahh..seperti lirik itu,aku akan melakukan semua untuk cinta tapi aku tidak melakukannya karena biarkan Tuhan yang melakukan itu,Dia akan menunjukkan dengan cara-Nya,menjawab semuanya dengan waktu.Jadi jika kamu memang untuk aku,aku tidak perlu khawatir untuk kehilangan kamu.(by:me)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar